Arti Tangisan Bayi dan Anak Kecil

Arti Tangisan Bayi dan Anak Kecil - Ketika bayi menangis ketika baru saja selesai menyusui, Moms mungkin memeriksa popoknya. Namun, ternyata popoknya juga kering. Jadi, apa arti tangisan bayi?

Sulit menebak apa yang diinginkan Si Kecil ketika tangisannya tidak berhenti meskipun Moms berpikir tidak ada yang salah. Ayo, cari tahu mengapa bayi Moms juga tidak berhenti menangis!
Arti Tangisan Bayi dan Anak Kecil

Berikut Arti Dari Tangisan Bayi dan Anak Kecil



Merasa tidak nyaman
Hal pertama ketika bayi mulai menangis, yang sering dilakukan oleh orang tua, adalah memeriksa popoknya, apakah si kecil kencing atau tidak. Kulit bayi sangat sensitif, ia akan merasa tidak nyaman jika popoknya kotor. Selain itu, Anda harus mengenakan pakaian yang nyaman agar bayi tidak merasa panas atau dingin.

Lapar
Bayi juga sering menangis karena lapar. Perutnya masih kecil, itu tidak akan cukup untuk minum banyak susu. Karena itu, bayi akan menangis lagi ketika dia merasa lapar lagi. Cukup mudah mengenali tangisan yang satu ini, apakah dia memasukkan jari kelingkingnya ke mulut?

Ingin tidur
Jika si kecil masih menangis meskipun Moms baru saja memberikan susunya dan mengganti popoknya, mungkin dia ingin tidur. Berikan kenyamanan pada bayi, jika dia masih menangis ketika di tempat tidur, gendong dan ayunkan bayi dengan lembut.

Keram perut
Penelitian menunjukkan bahwa bayi yang tidak diberi ASI eksklusif cenderung mengalami kram perut dua kali lipat dari bayi yang diberi ASI eksklusif.

Tandanya adalah bahwa jika bayi selesai menyusui dan masih menangis untuk waktu yang lama, bayi mungkin mengalami kram perut. Baringkan bayi Anda Moms dan angkat kakinya ke arah perut dengan gerakan memutar.

Tumbuh gigi
Saat bayi memasuki usia 4-7 bulan, gigi bayi akan tumbuh. Ini membuat bayi merasa tidak nyaman dan menyebabkan sakit pada gusinya. Berikan teether agar rasa sakit bayi Anda bisa dikurangi.

Namun, biasanya tumbuh gigi juga menyebabkan demam pada bayi. Karena itu, jika sakitnya tidak reda, lebih baik bawa bayi Moms ke dokter.

Bayi menangis adalah cara bagi si kecil untuk berbicara dengan Ibu. Jadi, jangan terlalu panik jika bayi Moms masih menangis meskipun dia tidak lapar. Mungkin dia hanya mengantuk.


*) Adrian at Madu Anak

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Sabtu 16 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.