Cara Membuat Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan

Cara Membuat Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan - Perkembangan janin di dalam rahim adalah momen yang sangat luar biasa di mana sel membelah, tumbuh dan berdiferensiasi sangat cepat. Saat ini banyak terapi yang dikembangkan oleh para ahli untuk memaksimalkan perkembangan bayi dari kandungan. Mulai makanan wanita hamil muda sehingga anak-anak cerdas untuk merangsang faktor eksternal.

Penuhi nutrisi ibu hamil agar anak-anak pintar
Makanan untuk wanita hamil muda sehingga anak-anak cerdas dan memenuhi gizi seimbang harus dipahami oleh wanita hamil sehingga kebutuhan nutrisi untuk janin dan ibu terpenuhi. Selain bayi yang sehat, ia juga meningkatkan kecerdasan.
Otak sebagai pusat sistem saraf berada di tulang tengkorak yang terhubung dengan sumsum tulang belakang, meskipun beratnya hanya 2-3 persen dari berat badan tetapi otak berperan dalam mengendalikan hampir semua aspek.

Otak juga membutuhkan lebih banyak oksigen dan nutrisi daripada organ lain. Sekitar seperlima dari semua aliran darah ke otak untuk mendukung kebutuhan tinggi mereka. Nutrisi yang ditularkan melalui darah tentunya memegang peranan penting dalam kinerja otak. Lalu apa saja makanan agar anak-anak pintar dari kandungan?
Cara Membuat Anak Jenius Sejak Dalam Kandungan


Tips untuk ibu hamil agar anak cerdas karena kandungan makanan dan faktor nutrisi



Makanan untuk wanita hamil muda agar anak-anak cerdas, bergizi sangat baik untuk perkembangan otak bayi dari rahim. Berikut adalah makanan yang harus ditambahkan ke dalam diet untuk wanita hamil:

1. Nutrisi
Nutrisi terbaik yang harus diprioritaskan pada anak-anak yang masih dalam kandungan adalah nutrisi di otaknya, cara membuat anak pintar harus ibu yang sedang hamil mengkonsumsi vitamin otak yang cukup untuk bayi. Jadi, konsumsilah makanan untuk wanita hamil muda agar anak pintar, seperti ikan, telur, bayam, yogurt, dan kacang-kacangan.

Wanita hamil disarankan untuk mengonsumsi obat-obatan yang telah terbukti dapat mendidik anak-anak dari rahim, yaitu nulacta. Vitamin otak untuk bayi dalam kandungan dianggap cukup berpengaruh dalam meningkatkan kualitas kemampuan berpikir anak saat mereka dilahirkan, karena mengandung minyak ikan dan DHA yang sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan otak di dalam kandungan. Ibu yang menginginkan metode ini harus mengonsumsi antara 1 dan 2 tablet sehari.

2. Makanan bergizi
Makan banyak makanan untuk wanita hamil muda sehingga anak-anak pintar. Makanan bergizi dalam berbagai jenis makanan selama kehamilan akan sangat membantu membuat anak pintar nantinya. Pesan dari banyak dokter bahwa mengkonsumsi makanan yang beragam dan bergizi dalam sehari akan memenuhi semua jenis kebutuhan nutrisi dalam tubuh bagi mereka yang mengkonsumsinya, serta bayi yang mereka bawa.
Makanan untuk wanita hamil muda sehingga anak-anak pintar sejak di dalam kandungan, memprioritaskan makan makanan protein seperti daging, makanan yang mengandung banyak vitamin A, B, C, dll, seperti buah-buahan berwarna dan sayuran hijau. Dan juga perlu diketahui beberapa vitamin penting seperti Omega 3, Asam Folat, DHA, AA, Besi, B1 dan B6 adalah jenis vitamin yang sangat direkomendasikan oleh para ahli.

3. Makanan segar dan alami
Pertama makan makanan segar dan alami. Ya, makanan kaleng yang mengandung bahan pengawet, pewarna buatan dan pemanis tidak hanya berbahaya bagi kesehatan bayi, tetapi juga mempengaruhi perkembangan otak bayi. Ini juga sangat penting untuk diperhatikan jika Anda ingin menerapkan cara untuk membuat anak-anak pintar dari rahim.
 

Tips untuk ibu hamil agar anak pintar berada dalam kandungan faktor stimulasi



Selain makanan untuk ibu hamil muda agar anak-anak cerdas, stimulasi eksternal juga sangat membantu untuk mendidik anak-anak dari rahim. Lakukan hal berikut agar anak cerdas:

1. Gunakan musik klasik
Seperti Jazz atau nyanyian Alquran dengan nada lembut juga terbukti sangat membantu untuk merangsang otak rahim di dalam rahim. Metode ini telah dipercaya oleh banyak ahli sebagai salah satu faktor dalam membuat anak pintar sejak mereka masih di dalam kandungan.

2. Percakapan ringan
Merangsang dengan percakapan ringan pada waktu-waktu tertentu, seperti di pagi dan sore hari agar bayi pintar dari kandungan. Jika bukan ibu, calon ayah si bayi juga bisa mengajaknya bicara. Karena bayi kandungan dapat menerima sinyal percakapan dari orang tuanya sejak usia 4 bulan.

3. Ratakan perut dan bicaralah
Mencium perut ibu sambil berbicara dengan lembut juga mampu merangsang bayi untuk berkomunikasi yang tentu saja menghasilkan perkembangan otaknya.

4. Aktivitas mempertajam otak
Merangsang dengan kegiatan yang berkaitan dengan otak, cara membuat anak yang pintar yang satu ini tentunya harus dilakukan oleh ibunya. Jika ingin memberi efek kepada calon bayi tentang kerja otak, si ibu juga harus membiasakan diri dengan aktivitas otak, seperti berpikir, membaca, dan kegiatan lain yang berkaitan dengan otak.

5. Berdoa
Selain mengharapkan intervensi Tuhan dalam upaya Anda untuk membuat anak-anak pintar, lakukanlah doa untuk anak-anak yang cerdas di otak. Doa sebagai saran untuk ibu dan anak.

6. Menyegarkan
Segarkan diri Anda di tempat yang dingin dan selalu berbeda. Ini akan memberikan kesempatan bagi bayi dalam kandungan untuk belajar merasakan dan menikmati perubahan yang juga membuat otak mereka terangsang atau terstimulasi.

Tips lainnya untuk ibu hamil agar anak pintar dari rahim

Berolahraga dan mengikuti diet sehat adalah cara terbaik untuk mendapatkan kehamilan yang aman. Namun, ada beberapa faktor lain yang harus Anda ingat jika Anda menginginkan anak yang cerdas ketika ia dewasa.

Berikut adalah lima tips praktis yang bisa diikuti oleh wanita hamil untuk mendapatkan anak yang pintar:



1. Tingkatkan asupan yodium
Sama seperti asam folat, yodium juga merupakan mineral penting selama kehamilan. Kekurangan mineral ini selama 12 minggu pertama kehamilan dapat secara signifikan mengurangi IQ bayi yang belum lahir. Suplementasi yodium dapat meningkatkan IQ anak sebesar 17,25 poin.
Menempatkan lebih banyak yodium ke dalam makanan ibu hamil muda sehingga anak-anak yang cerdas bisa menjadi ide yang baik. Gantilah dengan garam beryodium jika Anda belum melakukannya, dan tambahkan lebih banyak ikan laut, keju, yogurt, susu, dan telur dalam diet untuk meningkatkan asupan yodium Anda.

2. Nikmati kebaikan vitamin D
Anda mungkin menyadari fakta bahwa vitamin D berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan tulang dan otot bayi. Ini juga dapat membantu mengendalikan perubahan suasana hati selama kehamilan. Asupan suplemen vitamin D3 juga dapat secara signifikan meningkatkan kecerdasan psikomotorik anak dan tes mental masa depan.
Berjemur di bawah sinar matahari pagi dan mengkonsumsi makanan untuk wanita hamil muda sehingga anak-anak pintar, terutama makanan yang mengandung banyak vitamin D. Ingat, minum suplemen vitamin D setelah mendapat persetujuan dari dokter Anda.

3. Hindari alkohol
Sebagian besar ahli kesehatan merekomendasikan menghindari konsumsi zat adiktif seperti alkohol, tembakau, kafein, dan obat-obatan bahkan sebelum kehamilan. Gangguan perkembangan paling berbahaya pada bayi cenderung terjadi karena paparan prenatal terhadap zat-zat berbahaya ini terutama alkohol. Zat adiktif ini mempengaruhi perkembangan otak janin. Wanita hamil harus benar-benar menghindari konsumsi alkohol untuk memiliki anak yang pintar.

4. Minum suplemen kombinasi
Selain mengonsumsi wanita hamil muda agar anak-anak pintar, mengonsumsi kombinasi vitamin B dan suplemen asam folat saat Anda hamil dapat membantu meningkatkan kesehatan dan perkembangan mental bayi. Asam folat memainkan peran penting dalam pembentukan sel-sel otak yang sehat. Wanita yang mengonsumsi suplemen ini selama awal kehamilan dapat melindungi bayi mereka dari autisme.
Asupan lemak dan protein sangat penting untuk perkembangan otak janin. Konsumsilah total kalori Anda hingga 12% protein tanpa lemak dan hingga 30% lemak. Menambahkan bayam, lentil, sereal, biji rami, kenari, telur, salmon dan ikan berlemak lainnya dalam menu untuk ibu hamil dapat meningkatkan asupan asam folat dan lemak sehat.

5. Olahraga
Ini adalah salah satu hal terbaik yang harus dilakukan selama kehamilan untuk memiliki anak yang cerdas. Berolahraga selama kehamilan dapat mempertahankan berat badan dan juga mempersiapkan tubuh untuk pengiriman lancar. Tapi tahukah Anda bahwa berolahraga selama kehamilan juga dapat meningkatkan perkembangan otak bayi?


*) Adrian at Vitamin Anak

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Kamis 21 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.