Ciri-Ciri Anak Cerdas dan Berbakat Sejak Bayi

Ciri-Ciri Anak Cerdas dan Berbakat Sejak Bayi - Orang tua mana yang tidak ingin memiliki anak yang pintar? Jika Anda dapat memilih, semua orang tua akan menginginkannya. Pada dasarnya, kecerdasan anak adalah faktor genetik alias keturunan. Kecerdasan orang tua biasanya akan menurun langsung ke anak-anak mereka. Selain karena faktor keturunan, anak-anak yang dilahirkan cerdas dan cerdas juga disebabkan oleh asupan nutrisi yang cukup ketika ibu hamil. Tingkat kecerdasan anak biasanya terlihat ketika ia berusia 1 tahun ke atas.
Ciri-Ciri Anak Cerdas dan Berbakat Sejak Bayi

Berikut Ciri Ciri Anak Yang Cerdas Sejak Bayi



Sangat aktif

Banyak orang tua yang ketakutan jika anak-anak mereka aktif atau bahkan "terlalu" aktif karena ini adalah tanda-tanda yang dianggap tidak baik. Tapi, jangan salah. Anak-anak seperti ini harus diacungi jempol. Secara umum, anak yang aktif harus pintar. Untuk meningkatkan kecerdasan anak, biarkan dia bermain dengan teman-temannya. Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari bermain. Salah satunya adalah anak-anak yang lebih mampu bersosialisasi. Namun, banyak orang tua saat ini lebih suka jika anak-anak mereka duduk diam dan bermain gadget. Padahal gadget sangat berbahaya jika terlalu dini untuk diperkenalkan kepada anak-anak.

Memiliki Konsentrasi Tinggi

Secara umum, setiap anak harus dapat berkonsentrasi dengan baik. Namun, tingkat konsentrasi anak cerdas jauh lebih tinggi daripada anak-anak pada umumnya. Mereka lebih mampu mengamati hal-hal secara intens dan menemukan jawaban atas apa yang mereka amati dengan cepat. Konsentrasinya yang tinggi membuat anak tetap fokus, meskipun lingkungan di sekitarnya berusaha mengganggunya.

Mampu berbicara dan berjalan cepat

Kemampuan berbicara dan berjalan setiap anak berbeda. Biasanya anak-anak dapat berjalan ketika mereka hampir 2 tahun. Namun, bayi yang dilahirkan dengan cepat mungkin sudah bisa berjalan pada usia 1,5 tahun. Begitu juga dengan kemampuan berbicara. Di mana si anak mampu mengucapkan satu dua kata kepada orang tuanya. Meskipun suara apa yang dia katakan tidak terlalu jelas, namun ini adalah acungan jempol.

Punya Memori Tinggi

Tingginya konsentrasi anak membuat dia mampu mengingat semuanya dengan mudah. Apa pun yang disampaikan kepadanya dapat dicerna dengan baik, dan langsung ke memori otaknya. Ketika apa yang dia pelajari ditanyakan lagi, anak dapat dengan mudah menjawabnya.

Kondisi Fisik yang Kuat

Anak yang cerdas biasanya sangat aktif, bahkan tidak mau diam. Kondisi ini tentu menghabiskan banyak energi dari anak, sehingga anak menjadi rentan terhadap penyakit. Namun, ini tidak akan terjadi pada anak cerdas. Kondisi fisiknya yang kuat mampu membuatnya menjadi sangat aktif tanpa merasa lelah. Ini tentunya harus seimbang dengan istirahat yang cukup. Jika anak dibiarkan bermain terus menerus tanpa istirahat, bahkan anak yang paling cerdas pun mudah terserang penyakit.

Berani

Anak-anak yang cerdas biasanya sangat menyukai tantangan dan ingin selalu mencoba hal-hal baru. Jadi jangan heran jika dia selalu ingin tahu tentang segala peristiwa yang terjadi di sekitarnya. Rasa ingin tahu anak itu membuatnya berani bertanya, berani bereksperimen sampai dia menemukan jawabannya. Tidak hanya itu, keberanian yang dimiliki si anak juga membuatnya lebih percaya diri.


*) Adrian at www.nutrinextlastabumin.co.id

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Kamis 21 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.