Ikan Gabus Yang Memiliki Sejuta Manfaat

Ikan Gabus Yang Memiliki Sejuta Manfaat - Ikan ini adalah ikan yg masuk dalam sejenis ikan karnivora yg hidup di air tawar dan ikan ini juga hidup di wilayah Asia Tenggara, ikan ini mampu ditemukan di berbagai pasar dan dikenal juga sebagai ikan yg paling banyak di konsumsi dalam ukuran mininya ikan ini sering di manfaatkan sebagai ikan hias di dalam aquarium, ikan ini mampu anda temukan di perairan tawar seperti sungai, danau, dan rawa untuk harga jualnya sendiri ikan ini termasuk ikan yg memiliki nilai jual tinggi entah itu saat di awetkan maupun saat segar. Ikan ini juga mampu hidup dalam kondisi air yg kering sekalipun sebab ikan ini mampu bertahan hidup dengan cara mengubur diri di dalam area lumpur.

Ciri dari ikan gabus sendiri ialah pada umumnya memiliki anggota tubuh yg berwarna coklat ataupun hitam pada bagian atas dan warna coklat muda bercorak keputih putihan pada bagian perutnya. Untuk bagian kepalanya memiliki bentuk agak pipih yg bentuknya hampir seperti ular dengan sisik besar di atas kepalanya sebab itu juga ikan ini memiliki julukan snake head.

Nutrinext Lastabumin

Khasiat dan Manfaat Ikan Gabus

  • Menghasilkan energi
  • Menghasilkan mekanisme
  • Meningkatkan pertahanan tubuh
  • Cairan dalam tubuh menjadi seimbang
  • Tekanan osmotik lebih teratur
  • Menghasilkan senyawa essensial
  • Memperbaiki kinerja dan jaringan tubuh
  • Mereproduksi jaringan tubuh baru

Seperti yg diketahui ikan adalah salah satu sumber protein meski begitu tubuh kita juga tak hanya membutuhkan protein tapi juga memerlukan gizi lain seperti karbohidrat, mineral, lemak dan vitamin serta enzim agar tubuh tetap bugar.

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Sabtu 19 Januari 2019

Harga 1 Botol Rp 100.000

Rp 80.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Khasiat yang didapat dengan minum Nutrinext Lastabumin akan berbeda, dikarenakan bisa bergantung pada tingkatan penyakit, kondisi tubuh pasien, umur serta jenis kelamin.