Khasiat Konsumsi Madu Setiap Hari Untuk Anak

Khasiat Konsumsi Madu Setiap Hari Untuk Anak - Orang Indonesia masih percaya pada manfaat obat tradisional sederhana. Termasuk memberi madu, baik sebagai obat untuk minum, menggosok atau dengan menghirup aromanya. Orang tua seperti Moms juga dapat memilih untuk memberikan madu kepada si kecil karena alasan ini.

Awalnya, manusia hanya tahu penggunaan madu sebagai makanan dan pemanis. Namun, setelah banyak penelitian menunjukkan khasiat madu bagi tubuh kita, kuning keemasan ini tidak lagi terbatas pada makanan dan pemanis.

Madu dapat digunakan dengan berbagai cara untuk menyembuhkan, mengobati, membunuh bakteri, memberikan nutrisi, untuk tujuan kecantikan.

Madu terdiri dari air, glukosa, dan fruktosa. Madu mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, enzim, antioksidan, dan antibakteri. Kandungan mineral dalam madu termasuk sodium, kalsium, magnesium, aluminium, besi, fosfor, dan potasium.

Sementara vitamin yang terkandung dalam madu adalah thiamin (B1), riboflavin (B2), asam askorbat (C), piridoksin (B6), niasin, asam pantotenat, biotin, asam folat, dan vitamin K. Konsumsi suplemen kalsium dengan madu dapat meningkatkan penyerapan kalsium oleh tubuh, Anda tahu, Bu.
Khasiat Konsumsi Madu Setiap Hari Untuk Anak

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan minum 1-2 sendok teh madu setiap hari:



1. Sumber energi untuk pengganti karbohidrat
Madu adalah sumber energi instan dan dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Atlet Romawi dan Yunani kuno biasa minum madu sebelum dan sesudah berlomba meningkatkan stamina dan memulihkan energi.
Madu telah dikenal selama berabad-abad sebagai bahan bakar bagi olahragawan, karena madu mengandung gula yang cepat diserap oleh sistem pencernaan. Sampai sekarang, di dunia olahraga, madu diberikan sebelum pertandingan dan dijadikan pengganti karbohidrat selama pelatihan.

2. Antioksidan
Radikal bebas dapat menyebabkan penuaan dini. Selain sayur dan buah, madu juga mengandung antioksidan tinggi. Antioksidan dibutuhkan oleh tubuh untuk menetralisir radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini.

3. Baik untuk darah
Madu dapat meningkatkan jumlah sel hemoglobin dalam darah. Selain itu, membersihkan sel darah (sel darah merah, sel darah putih, dan trombosit) juga merupakan salah satu kegunaan madu.

4. Cegah infeksi
Salah satu manfaat madu adalah melawan bakteri. Madu dapat membunuh bakteri yang merupakan penyebab utama infeksi pada sakit tenggorokan.
Selain itu, madu juga dapat menyembuhkan infeksi pada saluran kemih, saluran pencernaan, dan bahkan mengobati jerawat. Selain mencegah, madu juga bermanfaat untuk mengobati luka dengan mempercepat pembentukan sel-sel baru yang menutupi luka.

5. Menghilangkan insomnia
Meminum dua sendok teh madu asli sebelum tidur dapat menghilangkan insomnia, Anda tahu.

6. Kecantikan
Manfaat madu untuk kecantikan termasuk melembabkan, mengencangkan, mengencangkan, dan mencegah kulit menjadi kering dan dehidrasi. Selain itu, madu juga bisa mencegah rambut rontok. Kandungan asam amino dalam madu dapat meregenerasi sel kulit.
Dengan beragam manfaat madu yang ditambahkan rasa manis dan lezat, menjaga kesehatan menjadi lebih mudah, bukan? Sudahkah Anda minum madu setiap hari?

*) Adrian at Madu Anak

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Kamis 21 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.