Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Anak

Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Anak - Madu adalah serupa cairan yg dihasilkan oleh lebah dan memiliki rasa manis dan warnanya seperti gold, pasukan lebah mengumpulkan getah tanaman atau disebut dengan bahasa lain adalah nektar. Nektar ini berasal dari berbagai jenis kembang yg bervariasi tentunya sesuai dengan jenis bunga yg tumbuh di musim tersebut al hasil aroma dan warna kemudian konsistensi dari berbagai macam madu berbeda beda ketika panen.

Sarang dari lebah ini mampu berada dimanapun, dan nektar ini akan bercampur dengan beberapa protein kecil yg otomatis kandungan mineral di dalamnya menjadi berkurang. protein yg dicampurkan oleh lebah ini akan menghasilkan enzim dimana enzim ini akan mengubah kandungan gula yg ada pada nektar menjadi berbagai jenis glukosa.
Khasiat Madu Nutrinext Lastabumin

Khasiat dan Manfaat Madu Untuk Anak

  • Mengoptimalkan sistem pencernaan
  • Peningkat sistem imun
  • Menjadi sumber energi
  • Melawan alergi
  • Mempercepat kesembuhan luka
  • Meningkatkan tumbuh kembang anak
  • Mampu menjadi pereda flu & batuk

Kandungan Yang Ada Pada Madu

  1. Asam Amino & Protein
  2. Di dalam madu memiliki protein dan asam amino dan mengandung 0, 2% protein dimana hal ini disebabkan karena lebah dan bunga menjadi pollen. Seluruh asam amino yg non esensial dan yg esensial seperti amino acid isobutirat, dan ornithine diidentifikasi banyak dimiliki sampel madu dengan porsi yg relatif, tergantung pada asal madunya tersebut.

  3. Material Organik & Asam Organik
  4. Adanya persamaan madu dikarenakan oleh adanya kandungan asam organik yg kurang lebih jumlahnya lebih sedikit dari 0, 6% dan keasaman ini memiliki efek pada taste/rasa madu, meningkatnya reaksi kimia, penstabilan terhadap mikroorganisme, anti bakterial, granulasi dan aktivitas antioksidan lainnya. Asam organik ini mampu digunakan sebagai indikator kerusakan atau bisa juga untuk mengukur keaslian & kemurnian madu tersebut.

  5. Mineral
  6. Mineral yg terkandung pada madu adalah sekitar 0, 05%-0, 3%, banyak faktor penunjang yg mempengaruhi komposisi mineral pada madu seperti kondisi iklim, variabilitas, pemupukan, sumber bunga, dan jenis tanah. Mineral pada madu yg utama ialah Mg, K, Ca, Na dan kemudian Sr, B, Al, Zn, Cu, Mn, Fe.

  7. Minyak Essensial
  8. Zat penting lainnya yg ada pada madu ialah adanya kandungan senyawa volatil, senyawa volatil ini sangat mudah menguap meski begitu senyawa ini memiliki peran yg sangat penting untuk menjaga stabilitas nilai gizi dan aroma pada madu.

  9. Senyawa Fenolik
  10. Senyawa fenolik ini adalah zat penting selanjutnya yg terkandung pada madu, dan sudah sejak zaman dahulu menjadi campuran untuk obat tradisional. dimana senyawa ini mampu menyembuhkan gangguan pada pencernaan, luka yg sudah terinfeksi, merawat luka bakar.

  11. Gula
  12. Di dalam madu terdapat cairan kompleks murni dari alam yg komposisinya terdiri dari karbohidrat, yaps betul sekali ialah madu, yg secara umum memang madu ini adalah sebuah larutan gula jenuh dimana gula ini menjadi unsur pertama pada madu.

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Rabu 17 Juli 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.