5 Makanan Yang Mengandung Nutrisi Paling Tinggi Untuk Anak

5 Makanan Yang Mengandung Nutrisi Paling Tinggi Untuk Anak - Untuk memenuhi smeua keperluan dan kebutuhan gizi pada anak tidak bisa hanya diukur dari berapa sering ia makan dalam satu hari dan seberapa banyak porsi nasi serta lauk pauknya dalam satu kali makan. Bunda harus betul betul memperhatikan betul makanan apa yang bunda sajikan untuk buah hati.

Jangan cuma menyajikan daging dan ayam saja, kami beri info beberapa makanan yang banyak mengandung gizi baik untuk si kecil bahkan tergolong dalam kategori superfood dalam menu makan harian sang buah hati.

Memiliki anak yang cerdas dengan kemampuan yang mengesankan tentu menjadi impian banyak orang tua. Anak-anak dengan otak yang cerdas dan ulung membuat orang tua sangat bangga dengan diri mereka sendiri.

Mengenai kecerdasan anak, meluncurkan halaman dari parents.com intelijen anak tidak hanya diperoleh dari pengetahuan yang dipelajari di sekolah atau di rumah. Selanjutnya, kecerdasan anak juga bisa disebabkan oleh nutrisi yang masuk ke dalam tubuh. Semakin banyak makanan bergizi yang dikonsumsi oleh anak-anak setiap hari, ini dapat membuatnya lebih cerdas dan fokus saat belajar.
Makanan Yang Mengandung Nutrisi Paling Tinggi Untuk Anak

Makanan Yang Mengandung Nutrisi Paling Tinggi



1. Alpukat

Alpukat adalah buah berprotein tinggi yang juga baik untuk menurunkan kolesterol jahat, pemicu penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya.
Buah hijau kekuningan yang memiliki rasa manis dan manis juga diperkaya dengan serat larut, yang dapat mencegah sembelit pada anak-anak. Rajin makan alpukat juga bisa menangkal kanker karena buah ini diperkaya dengan vitamin E.
Untuk menyajikan alpukay kepada anak Anda, cobalah menumbuk sampai halus dan ditumbuk dengan sedikit jus jeruk nipis dan yogurt untuk rasa yang lebih menyegarkan. Jika anak Anda berusia di bawah satu tahun, jangan tambahkan gula atau madu untuk mempermanisnya.

2. Blueberry

Blueberry adalah salah satu buah dari keluarga berry yang diperkaya dengan nutrisi dan antioksidan yang penting untuk menangkal radikal bebas, segudang penyakit kronis, dari penyakit jantung hingga kanker. Anda bisa membuat camilan sore Blueberry untuk anak-anak yang juga berguna untuk menurunkan kolesterol dan memperkuat daya ingat.
Selain dimakan berulang-ulang dalam versi segar, Anda dapat mengolah blueblerry menjadi puding dingin atau sebagai isian untuk muffin, brownies, atau cat lembut.

3. Oatmeal

Gandum utuh adalah salah satu makanan yang bisa mencegah gula darah tinggi, dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, serta mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.
Sajikan oatmeal sebagai sarapan. Namun pilihlah produk yang menawarkan gandum kering gandum utuh, bukan oatmeal siap makan, karena gandum utuh memiliki lebih banyak serat dan energi lebih tahan lama. Anda juga bisa memasak gandum kering dengan susu alih-alih air untuk meningkatkan gizi anak-anak, dan taburi dengan blueberry segar untuk menu sarapan yang lebih sehat.

4. Salmon

Salmon mengandung asam lemak omega-3, lemak baik yang diketahui mengurangi risiko penyakit jantung. Kandungan omega 3 juga mampu meningkatkan mood dan mencegah hilangnya memori.
Anda menggunakan 1/2 kg fillet salmon dan memotongnya memanjang. Celupkan ke dalam putih telur kocok dan masukkan ke dalam campuran roti dan tepung jagung yang dibumbui dengan garam, merica, paprika, bubuk bawang merah dan parmesan. Masak dalam wajan yang diminyaki menggunakan api sedang. Sajikan untuk makan siang atau makan siang anak-anak

5. Bayam

Bayam adalah salah satu sumber makanan bergizi tinggi dengan zat besi, kalsium, asam folat, dan vitamin A dan C yang sangat baik untuk pertumbuhan tulang dan otak.

Sayuran ini sangat mudah disesuaikan dengan berbagai menu karena rasanya yang ringan dan cepat dimasak. Rebus bayam dalam kaldu sayur bening, tambahkan kerang jagung manis dan sajikan hangat di cuaca dingin. Atau, Anda bisa menumis bayam dengan sedikit minyak sebagai lauk makan bubur bayi.


*) Adrian at www.nutrinextlastabumin.co.id

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Sabtu 16 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.