Obat Tradisional Untuk Kesehatan Anak

Obat Tradisional Untuk Kesehatan Anak - Saat sakit, Mama biasanya panik dan bergegas membawanya ke dokter. Bahkan, tidak perlu bagi separatis, terutama jika anak masih sakit, seperti flu, batuk, dan berbagai penyakit lainnya. Berbagai gangguan dan penyakit dapat diatasi di rumah menggunakan resep tradisional.
Obat Tradisional Untuk Kesehatan Anak

Berikut ini adalah ramuan tradisional untuk mengobati penyakit pada anak:



1. Demam
Untuk mengatasi demam pada anak berikan pakaian tipis, jika anak menggigil ketika panas mencapai puncak ibu bisa memberikan selimut tipis. kompres air hangat di ketiak, badan dengan bawang merah, beri madu dan air kelapa muda. Agar tidak mengalami dehidrasi, beri banyak minum, Mam.

2. Pilek dan hidung tersumbat
Hembuskan air panas yang telah dijatuhkan oleh minyak telon / minyak kayu putih. Jaga agar ruangan tetap lembab dengan mematikan AC dan menyiapkan ember berisi air panas yang dijatuhkan oleh minyak telon di sudut ruangan. Untuk bayi, dapat diletakkan di pelipis bubuk pala yang diteteskan dengan minyak telon.

3. Batuk
Untuk mengatasi batuk pada anak bisa diberikan perasan jeruk nipis dan madu, atau bunga belimbing kukus lalu ambil air yang berwarna merah ditambah madu, atau kencur yang sudah dibersihkan parut dan diperas dan diberi madu

4. Sakit tenggorokan
Ketika sakit tenggorokan terjadi, anak akan cenderung mengalami kesulitan makan karena sakit menelan makanan. Untuk anak-anak yang sudah lebih tua, mereka dapat berkumur menggunakan air hangat yang dicampur dengan garam, air garam dapat membunuh kuman dan mencegah peradangan. Minum air hangat dengan jus jeruk nipis dan madu dapat mengobati sakit tenggorokan karena peradangan.

5. Diare
Ketika berhadapan dengan diare anak yang harus dilakukan adalah memberi minum sebanyak mungkin untuk mengganti cairan yang keluar sehingga dehidrasi tidak terjadi. ORS dapat dicampur dengan air, garam dan gula. Daun jambu muda juga dipercaya bisa mengatasi diare. Teh kental juga bisa menghentikan diare karena kandungan tanin dalam teh. Selain itu kunyit yang dibakar dan diparut kemudian diselaraskan dengan sangat baik untuk membunuh bakteri pencernaan karena kunyit adalah antibiotik alami. Ikuti diet BRATY (pisang, nasi, saus apel, roti bakar = roti, yogurt).

*) Adrian at Madu Anak

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Sabtu 16 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.