Manfaat Daun Pegagan Nutrinext Lastabumin

Pegagan Termasuk dari Bagian Komposisi Madu Anak Nutrinext Lastabumin -  Daun pegagan ini bukan hanya bisa dimakan mentah saja namun juga daun pegagan ini mampu diolah menjadi bahan pangan lainnya seperti dijadikan kerabu dan sebagai ulam. Di negara Malaysia daun ini sudah sangat populer tak hanya Malaysia saja namun juga masuk ke negara besar seperti India dan China untuk kalangan masyarakat melayu pegagan ini dikonsumsi secara segar dengan cara di jadikan ulam lain halnya dengan masyarakat China pegagan ini dijadikan minuman penyejuk tubuh kemudian untuk kaum India pegagan ini digunakan untuk meningkatkan tonik kecerdasan.

Pegagan dipercaya mampu memperkuat daya ingat kecerdasan serta fungsi saraf untuk meningkatkan konsentrasi,bahasa kasarnya daun pegagan ini mampu dibilang menjadi ganti dari omega buatan pabrik yg sudah barang tentu pegagan ini memiliki sifat alami dibanding omega buatan pabrik yg mengandung campuran bahan kimia. pegagan ini mampu tumbuh di tempat yg terkena sinar matahari langsung tapi agak lembab.

Manfaat Daun Pegagan Untuk Anak Autis

Manfaat Pegagan Nutrinext Lastabumin

Komposisi selanjutnya yg terkandung dalam Madu Anak Nutrinext Lastabumin adalah adanya kandungan ekstrak daun pegagan,menurut data penelitian dari American Cancer Society mengklarifikasi bahwa pengurangan sel tumor dalam tubuh bisa terjadi jika dengan mengkonsumsi daun pegagan ini. dimana senyawa yg terdapat pada daun pegagan ini mengandung senyawa sedatif yg memiliki sifat membuat rileks seseorang,pegagan ini mampu dibuat menjadi teh yg manfaatnya mampu merelaksasikan pembuluh darah tegang, mengatur sel sel saraf yg mampu menimbulkan terjadinya kejang - kejang pada penderita epilepsi.

Oleh karena itu kenapa di dalam Madu Anak Nutrinext Lastabumin mengandung pegagan jawabannya adalah sebab daun pegagan ini memiliki banyak sekali manfaat & khasiat yg juga mampu untuk membantu proses terapi pada anak yg menderita autis. perubahan dan penurunan gejala autis bisa berlangsung lama bisa cepat tergantung tingkat keparahannya,tak sebatas itu daun pegagan ini juga mampu mengobati varises, insufisiensi vena kronis.

Khasiat Daun Pegagan Untuk Kecerdasan Otak Anak

Biasanya masyarakat luas menggunakan daun pegagan ini untuk dikonsumsi sebagai lalapan,menurut klarifikasi data dari Dr. Titi Fauzia Moertolo bahwa pegagan ini menyimpan banyak kandungan zat aktif kimia penting yg sudah di kaji sejak lama hingga sekarang. si kecil yg rutin mengkonsumsi daun pegagan ini mampu membuat otak menjadi mudah menangkap sesuatu yg sedang diajarkan atau dilakukan.

Tak sebatas itu daun pegagan ini juga mampu menjadi penolong untuk mengurangi datangnya beberapa penyakit yg rawan mengancam si buah hati daun pegagan ini bisa melindungi sang buah hati dari berbagai macam serangan penyakit karena di dalamnya mengandung antimikroba & anti-inflamasi yg berguna untuk merangsang terjadinya pengeluaran kolagen,mempercepat proses penyembuhan luka dan yg paling khusus ialah mampu meningkatkan kinerja fungsi otak.

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Ahad 24 Maret 2019

Harga 1 Botol Rp 80.000

Rp 65.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.