Pengaruh Gizi Untuk Kecerdasan Anak Balita

Pengaruh Gizi Untuk Kecerdasan Anak Balita - Era modern dan serba cepat membuat anak-anak lebih suka jenis makanan cepat saji seperti burger, pizza, minuman ringan, kue kering, dan lainnya.

Banyak orang tua mematuhi semua permintaan anak ketika memilih menu junk food untuk menjadi makanan anak. Meskipun memberi anak-anak makanan yang tidak sehat, tidak hanya membahayakan kesehatan fisik mereka tetapi juga mempengaruhi perkembangan otak anak.
Junk food hanya memiliki kelebihan kalori tetapi hampir tidak memiliki kandungan nutrisi. Menurut Dhvani Shah, ahli gizi "Memilih makanan yang tepat akan memengaruhi kinerja otak dan kesehatan mental anak."

Lalu, makanan apa yang dimakan anak-anak akan berdampak pada kecerdasan?

Ya, kebiasaan makan anak-anak akan mempengaruhi perkembangan otak dan kecerdasan mereka. Nutrisi yang baik berasal dari kebiasaan makan yang baik yang akan membuat fungsi otak secara aktif dan optimal setiap hari, seperti dikutip oleh Grid.ID dari The Healthsite.
Pengaruh Gizi Untuk Kecerdasan Anak Balita

Untuk perkembangan otak dan sistem saraf yang sehat, pastikan anak mengkonsumsi makanan berikut secara teratur:



1. Gula alami
Madu, buah kering, pisang, apel

2. Kacang Kacangan
Almond, kenari, kacang mete, kacang tanah

3. Susu
Yogurt dan keju

4. Sayuran hijau
Bayam, brokoli, bayimu

*) Adrian at Madu Anak

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Sabtu 16 November 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.