Temulawak, Rempah Rempah Asli Yang Kaya Khasiat

Temulawak, Rempah Rempah Asli Yang Kaya Khasiat - Temulawak adalah sebuah tanaman asli Nusantara yg dikenal sebagai pelindung hati atau lebih dikenal dengan bahasa asing yg bernama Liver Protection. Temulawak ini memiliki nama latin Curcuma xanthorrhiza, dimana di daerah pusat Distributor Nutrinext Lastabumin yg berada di Tasikmalaya, Jawa Barat sering menyebut temulawak ini dengan sebutan Koneng Gede. Temulawak ini diakui sebagai tanaman khas Indonesia yg sudah disebar ke beberapa negara lain seperti, China, Malaysia, Thailand & India.

Temulawak ini sendiri sudah banyak di kembangkan & dimanfaatkan serta dirasakan khasiatnya bukan hanya oleh segelintir orang saja, namun juga sudah banyak di manfaatkan dan di rasakan khasiatnya oleh masyarakat luas sebab sudah di deteliti & sudah terbukti manfaat baik bagi anggota tubuh kita. Melihat info berdasarkan data POM RI tahun 2005 dimana temulawak telah dinyatakan sebagai salah satu tanaman yg mampu di racik menjadi berbagai macam obat obatan herbal seperti halnya dengan Madu Anak Nutrinext Lastabumin ini.
Khasiat Teulawak Nutrinext Lastabumin

Ciri ciri Temulawak

  • Terdapat helaian bunga bundar yg kemudian memanjang berwarna putih dengan ujung yg memiliki warna merah dengan ukuran panjang sekitar 2, 26 - 3 CM dengan lebar kurang lebih 2 cm.
  • Memiliki mahkota bunga yg berbentuk tabung dengan ukuran panjang 4,6 cm.
  • Memiliki kelopak bunga berwarna putih dan berbulu
  • Memiliki tangkai ramping, perbungaan lateral & bagian sisi yg membentuk garis
  • Bentuk daun bundar
  • Mempunyai batang semu

Khasiat Temulawak

Dalam dunia medis milenial temulawak ini sudah sangat terbukti sekali khasiat dan manfaatnya dimana di dalamnya memiliki kandungan kimia minyak atsiri & senyawa yg berwarna kuning dari golongan kurkuminoid. Komponen minyak atsiri yg ada dalam temulawak terdiri dari kurang lebih 33 komponen yg bersifat umum untuk meningkatkan pembuatan getah pada empedu & sanggup mendorong pembengkakan jaringan. Bagian unik dari temulawak ini adalah adanya kandungan xanthorrhizol yg mampu menjadi antibakteri, menyembuhkan kanker pada payudara, ovarium, paru-paru serta mampu mencegah rusaknya plak dan email pada gigi.

Tak sebatas itu, temulawak ini juga memiliki fungsi sebagai pelindung sel sel yg ada pada hati, kemudian juga berfungsi sebagai sarana untuk memudahkan keluarnya cairan empedu untuk pencernaan kolesterol/lemak. Kandungan kurkumin dalam temulawak juga mampu menjadi penangkal meningkatnya radikal bebas.

Khasiat lainnya yg dimiliki oleh temulawak ini adalah mampu membantu menangkal terjadinya penggumpalan pada aliran darah, memelihara kesehatan & antioksidan, menurunkan kolesterol, meminimalisir rasa sakit pada sendi, menstabilisasi fungsi hati, mengoptimalkan fungsi pencernaan, dna yg terakhir mampu menjadi penambah nafsu makan.

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Senin 9 Desember 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.