Vitamin Anak Nutrinext Lastabumin

Vitamin Anak Nutrinext Lastabumin - Untuk anak-anak, terutama janin dan bayi, vitamin adalah nutrisi penting yang harus dipenuhi dalam masa keemasan pertumbuhan dan perkembangan. Periode ini dimulai dari bulan-bulan pertama janin terbentuk di dalam rahim, hingga benar-benar berakhir ketika anak memasuki masa pubertas, pada usia 9-15 tahun. Kekurangan vitamin dan nutrisi lain dalam periode ini dapat memengaruhi perkembangan otak, tingkat kecerdasan, dan dapat memicu berbagai cacat otak bawaan atau kelainan otak.

Vitamin Anak Nutrinext Lastabumin

Pilih Vitamin Anak Untuk Otak, Daya Ingat, Daya Tahan Tubuh dan Menambah Nafsu Makan



Memastikan otak tetap mendapat asupan vitamin dan nutrisi yang dibutuhkannya sangat penting untuk segala usia. Anda bisa mendapatkan berbagai jenis vitamin untuk otak melalui pilihan makanan sehat dengan nutrisi seimbang. Berikut adalah beberapa vitamin yang dibutuhkan oleh otak dan efek kekurangan vitamin ini.

1. Vitamin B1

Vitamin pertama untuk otak adalah vitamin B1, yang memainkan peran penting dalam memberikan impuls sel saraf. Kekurangan vitamin B1 dapat mempengaruhi kondisi mental, kemampuan belajar, energi, kemampuan tubuh untuk menghadapi tekanan, dan daya ingat pada orang dengan penyakit Alzheimer. Vitamin B1 dapat ditemukan dalam kacang-kacangan, daging, ragi, dan biji-bijian sereal.

2. Vitamin B12

Vitamin B12 berperan dalam pembentukan mielin, lapisan pelindung serabut saraf otak. Vitamin ini untuk otak berguna untuk melindungi otak dari kerusakan saraf, kehilangan memori, penurunan mood, dan penurunan mental. Vitamin B12 dapat ditemukan dalam daging sapi, domba, ikan, unggas, dan babi.

3. Vitamin B6

Vitamin B6 berperan dalam produksi serotonin dan dopamin yang menjaga suasana hati dan kewaspadaan Anda. Vitamin B6 ditemukan dalam kangkung, kembang kol, lobak, sawi, tuna dan bawang putih.

4. Asam Folat

Kekurangan asam folat dapat mengurangi kemampuan mengingat dan fokus. Asam folat juga membantu mengurangi kadar asam amino homocysteine ??dalam darah yang menyebabkan kerusakan sel-sel otak. Asam folat dapat ditemukan dalam sayuran hijau, kacang-kacangan, buah-buahan, dan sereal gandum.

5. Vitamin E

Kekurangan vitamin E menyebabkan tubuh kekurangan kemampuan untuk melawan radikal bebas yang dapat merusak sel-sel tubuh dan menyebabkan berbagai gangguan otak, seperti penyakit Alzheimer degeneratif. Almond, hazelnut, tepung terigu, minyak jagung, dan sayuran hijau, adalah beberapa contoh makanan yang memiliki kedua jenis tokoferol dari vitamin E, yang merupakan antioksidan yang bermanfaat melawan radikal bebas.

6. Vitamin C

Vitamin ini merupakan antioksidan penting yang dapat melindungi otak dari radikal bebas. Vitamin ini diyakini juga membantu mencegah penyakit Alzheimer dengan memerangi penumpukan zat penyebab Alzheimer. Beberapa sumber vitamin C yang bisa Anda konsumsi adalah brokoli, jeruk, dan stroberi.

7. Asam lemak omega-3

Omega-3 adalah nutrisi penting dalam perkembangan otak. Kekurangan asam lemak omega-3 diperkirakan menyebabkan penurunan fungsi kognitif otak dan meningkatkan risiko gangguan mental, seperti depresi, gangguan bipolar, disleksia, ADD (gangguan defisit perhatian), dan skizofrenia. Asam lemak omega-3 ditemukan dalam salmon, buah kiwi, biji rami, dan kenari.

Bicaralah dengan dokter Anda tentang vitamin untuk otak dan suplemen apa yang cocok untuk kondisi Anak, termasuk dosis konsumsi, dan efek lain sebelum memutuskan untuk mengkonsumsinya.

Nutrisi dan vitamin untuk otak dapat memengaruhi proses kognitif dan juga stabilitas emosi seseorang. Pertimbangkan dengan olahraga yang cukup. Olahraga yang tepat dapat meningkatkan kemampuan otak dan mengurangi berbagai jenis gangguan otak, seperti cedera otak, tumor otak, penyakit neurodegeneratif, dan gangguan mental.

Nutrisi dan Vitamin Anak yang Terkandung Dalam Nutrinext Lastabumin



Jika ibu memiliki anak yang kurang nafsu makan, sehingga memiliki efek samping pada pertumbuhan dan perkembangan anak dan rentan terhadap penyakit, tentu akan mengkhawatirkan. Dalam hal ini pertumbuhan anak menjadi terhambat sehingga membutuhkan nutrisi yang sangat seimbang untuk si kecil. Untuk alasan ini, para ibu tidak perlu khawatir, karena manfaat madu anak nutrinext lastabumin berperan aktif dalam menangani hal ini. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapat:

Nafsu makan meningkat

Secara tidak langsung, pemberian nutrinext lastabumin untuk anak-anak, terutama bagi mereka yang kurang nafsu makan, dapat meningkat dengan asupan multivitamin ini. Karena nutrinext lastabumin kaya akan kandungan ekstrak curcuma dan madu yang berperan aktif dalam meningkatkan nafsu makan si kecil.

Berat badan bertambah

Secara otomatis, jika seorang anak mengalami peningkatan nafsu makan, tentu saja hal itu akan memengaruhi berat badannya yang bertambah. Karena berat badan sangat berpengaruh pada pertumbuhan dan perkembangan anak Anda. Perlu diingat bahwa berat bayi Anda sangat berpengaruh dan berkorelasi positif dengan asupan gizi dan nutrisi dalam makanan.

Untuk Menutrisi penyakit TBC/Flek

Untuk pasien TB pada anak-anak, proses penyembuhan dapat dibantu dengan mengkonsumsi nutrinext lastabumin ini. Di dalamnya terdapat kandungan jahe dan madu yang berperan sangat cepat dalam mengatasi masalah ini.

Daya tahan meningkat

Memberikan nutrinext lastabumin kepada anak-anak secara teratur dapat menjadi benteng terpisah untuk melindungi anak-anak sehingga sistem kekebalan anak menjadi lebih kebal terhadap serangan berbagai penyakit berbahaya. Nutrinext Lastabumin kaya akan kandungan antibiotik dan antioksidan alami yang mencegah anak-anak jatuh sakit dan mempercepat proses penyembuhan anak-anak.

Kandungan yang Terdapat Pada Nutrinext Lastabumin

Madu mengandung banyak sumber vitamin yang sangat berguna untuk kesehatan dan pertumbuhan anak. Berikut ini adalah nutrisi yang terkandung dalam madu sebagai pengetahuan bagi orang tua sebelum memutuskan untuk memberikan madu kepada anak-anak.

- Fruktosa, zat ini berfungsi untuk membantu peran glukosa dalam tubuh yang tersedia dalam jumlah kecil. Fruktosa sebaiknya tidak dikonsumsi berlebihan agar tidak memberatkan fungsi kerja hati pada anak.
- Glukosa, zat ini memiliki fungsi sebagai perantara metabolisme bagi penyedia sumber energi untuk sel-sel tubuh.
- Maltosa, zat ini adalah senyawa yang akan diubah menjadi glukosa oleh tubuh sebagai sumber energi.
- Sukrosa, zat ini merupakan kombinasi antara fruktosa dan glukosa yang juga ditemukan dalam tebu. Fungsinya sebagai sumber energi dan daya tahan tubuh.
- Air, zat ini memiliki manfaat paling besar dalam tubuh sebagai komponen utama sel dan sumber energi untuk jaringan tubuh.
- Vitamin C, kandungan vitamin C dalam madu berfungsi sebagai penambah daya tahan tubuh dan meningkatkan pertumbuhan sel dalam tubuh.
- Enzim diastase, enzim ini berfungsi untuk mengubah karbohidrat kompleks dalam tubuh menjadi karbohidrat sederhana yang diserap oleh tubuh yang lebih muda.
- Enxim invertase, enzim ini berfungsi untuk memecah molekul sukrosa menjadi glukosa dan fruktosa yang mengoptimalkan pasokan energi bagi tubuh.
- Enzim oksidase, enzim ini berfungsi untuk membantu proses oksidasi glukosa peroksida.
- Enzim peroksidase, enzim ini berfungsi untuk melakukan proses metabolisme dalam tubuh.

P . R . O . M . O
Pembelian sampai Selasa 20 Agustus 2019

Harga 1 Botol Rp 65.000

Rp 52.000

Untuk pemesanan Nutrinext Lastabumin silahkan kirim
Nama, No HP, Alamat Lengkap, Jumlah btl
ke nomor HP atau klik nomor langsung untuk chat via WhatsApp

0823 1538 9009

Disclaimer : Tidak dianjurkan pemberian Nutrinext Lastabumin pada anak usia dibawah 1 tahun, penderita alergi madu dan ikan, ADHD, serta penderita diare. Nutrinext Lastabumin tidak menjamin kenaikan berat badan & daya tahan tubuh secara signifikan, Setelah mengkonsumsi Nutrinext Lastabumin, khasiat yang didapatkan setiap anak akan berbeda beda dikarenakan respon tubuh yang berbeda dari setiap anak.